Dalam Customer Care Smartfren konsumen juga dapat menghubungi atau berbicara langsung ke Customer Service Provider tersebut untuk menyampaikan berbagai keluhan-keluhan yang dialami saat menggunakan atau memakai provider smartfren.
Customer Care Smartfren atau yang sering disebut Customer Service Smartfren adalah sebuah wadah dimana konsumen dapat dengan mudah mengetahui berita-berita terbaru dari provider Smartfren.
dalam penulisan tugas looping ini penulis hanya membuat 3 menu utama dari 8 menu utama yang tersedia dalam Customer Care Smartfren. Dan dibawah ini adalah bentuk looping dari beberapa 3 menu utama tersebut:
konsumen tersebut akan disuguhkan 8 menu utama, jika konsumen menekan tombol 1 pada Handphone maka menu yang akan muncul adalah menu fitur dan pengisian pulsa.sistem akan lanjut ke menu kedua sama seperti sebelumnya jika konsumen menekan tombol 2 maka akan masuk ke dalam menu fitur dan tarif, jika tidak ditekan maka akan berlanjut ke menu selanjutnya yaitu tekan 3 konsumen dapat berbicara langsung dengan Customer Service Smartfren. jika tidak memilih menu ketiga maka sistem akan berhenti.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar